Jurnal Internasional Scopus Q2 & Q4 Manajemen

Halo sobat IJL!!! Pada pembahan kali ini kami akan memberikan Anda informasi lengkap mengenai Jurnal Internasional Scopus Q2 Manajemen.

Apa Itu Scopus?

Daftar Jurnal Internasional Terindeks Scopus

Sebelum Anda masuk ke pembahasan mengenai daftar jurnal internasional yang terindeks Scopus, ada baiknya jika Anda mengetahui dan memahami terlebih dahulu apa itu Scopus.

Scopus, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 oleh Elsevier, adalah database akademik yang mengkhususkan diri pada kutipan dan literatur ilmiah. Elsevier, perusahaan penerbitan terkemuka yang didirikan pada tahun 1880, mengelola Scopus.

Saat ini Scopus dapat dianggap sebagai database literatur ilmiah terbesar di dunia. Meski ada beberapa database lain yang juga mengindeks karya ilmiah secara online, seperti Web of Science, Ebsco, ProQuest, SpringerLink, Wiley, dan masih banyak lagi, Scopus menonjol dengan cakupan jurnalnya yang lebih luas. Bahkan jika dibandingkan dengan Web of Science yang sudah lebih lama berdiri, Scopus lebih populer karena menyediakan jurnal lebih banyak yaitu sekitar 20% lebih banyak.

Penawaran Eksklusif! Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal International Scopus Q2, & Q4 Manajemen Pasti Terbit!

Kami sangat mengetahui akan kebutuhanmu untuk publikasi jurnal internasional scopus manajemen Q2 & Q4 yang cepat terbit & harga terjangkau, baik untuk kelulusan, menaikkan angka kredit dosen, syarat akreditasi dan lain sebagainya.

Kini, International Journal Labs siap menjadi solusi terbaik untuk rekan-rekan sekalian dalam hal publikasi jurnal.

International Journal Labs merupakan lembaga publikasi yang sudah berbadan yang juga mewadahi publikasi jurnal terutama jurnal internasional scopus manajemen.

Kami memiliki banyak Tim yang sudah expert dan berkompeten dalam masing-masing bidang keilmuan. Sehingga, sangat memungkinkan bagi kami untuk bisa membantumu dalam publikasi jurnal internasional disemua rumpun keilmuan.

Kami siap mendampingi naskah rekan-rekan sampai benar-benar bisa terbit di jurnal internasional manajemen yang dibutuhkan.

Dengan menggunakan jasa pendampingan Internasional Journal Labs, kamu bisa mendapatkan proses publikasi yang mudah, terbit cepat dan LoA yang cepat keluar.

Saat ini, kami sedang mengadakan promo potongan harga untuk 10 naskah pertama yang menggunakan jasa pendampingan dari kami.

Dan sampai artikel ini dibuat, hanya tersisa 3 SLOT naskah saja.

Bagi Kamu Yang Membutuhkan Publikasi Jurnal Internasional, Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Internasional Kami Sekarang Juga! Silahkan Klik Whatsapp Di Bawah Ini Dan Dapatkan Promonya!

IJL

Daftar Jurnal Internasional Scopus Q2 Manajemen

Skema Detailing & Biaya Publikasi Jurnal Scopus

Nah, berikut skema pembayaran dan detailing publikasi jurnal Scopus dari International Journal Labs.

Oh iya, bagi bapak/ibu yang sedang mencari call for paper jurnal Scopus, bisa cek artikel berikut ini : Call For Paper

Biaya Publikasi Jurnal Scopus

Kami juga menyediakan KONSULTASI GRATIS terkait publikasi jurnal Scopus. Silahkan klik gambar Whatsapp di bawah ini :

IJL

Kesimpulan

Jadi itu adalah pembahasan lengkap mengenai jurnal international scopus Q2 manajemen, semoga dengan membaca artikel ini bisa menambah pemahaman kita semua mengenai publikasi jurnal scopus.