Jurnal Terbit Desember 2024

Welcome to International Journal Labs! Disini kami akan memberikan Anda informasi terkait jurnal terbit desember 2024. Nah terutama bagi akademisi seperti dosen atau mahasiswa, Anda wajib sekali simak artikel ini!

Pasti Anda telah mengetahui, Seluruh Akademisi saat ini sedang berlomba-lomba menerbitkan artikel ilimah mereka di jurnal-jurnal bereputasi.

Tentu saja alasan mereka pasti karena benefit yang ditawarkan dari publikasi ilmiah ini. Salah satu benefit atau manfaat dari publikasi ilmiah adalah meningkatkan nilai KUM dosen.
Nilai KUM ini adalah salah satu syarat dosen untuk meningkatkan reputasi dan jabatan.

Ketentuan Nilai PAK Dalam Jurnal

Sebelum masuk ke pembahasan utama, kita ketahui ketentuan nilai PAK dalam jurnal terlebih dahulu.

Penetapan Angka Kredit (KEMUDIAN) adalah hasil penilaian yang diberikan berdasarkan angka kredit yang bertujuan untuk pengangkatan serta kenaikan pangkat dalam jabatan guru dalam penilaiannya, unsur yang digunakan meliputi unsur utama dan juga unsur penunjang.

No.Jenis Artikel JurnalNilai PAKKeterangan
AJurnal
1Jurnal International Bereputasi40Web of Science memiliki IF WoS paling sedikit 0,05 dan atau Scopus dengan SJR jurnal paling sedikit 0,15 atau SJR jurnal di atas 0,10 dan Q3
2Jurnal Internasional30Web of Science memiliki IF WoS kurang dari 0,05 dan atau Scopus dengan SJR jurnal kurang dari 0,15
3Jurnal Internasional Berindeks20Terindeks: INSPEC, ESCI, EBSCO, Gale
4Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 1 dan 225Jika Sinta 1 yang termasuk kategori Jurnal Internasional golongan 1 & 2, maka dihitung sebagai golongan 1 & 2
5Jurnal Nasional berbahasa Inggris atau 1ahasa resmi PBB lainnya20Terindeks: CABI, Index Copernicus International (ICI), ACI, DOAJ
6Jurnal Nasional berbahasa Indonesia Terakreditasi Sinta 3 dan 420Cukup jelas
7Jurnal Nasional berbahasa Indonesia Terakreditasi Sinta 5 dan 615Cukup jelas
8Jurnal Nasional10Author min. dari 2 institusi berbedaEditor min. dari 2 institusi berbeda
9Jurnal Ilmiah yang ditulis dalam Bahasa Resmi PBB namun tidak memenuhi syarat sebagai Jurnal Internasional10Cukup jelas
BProsiding
1Internasional terindeks pada Scimagojr dan Scopus30Untuk prosiding IEEE xplore yang merupakan flag ship nya IEEE masuk kategori ini
2Internasional terindeks pada WoS, Scopus, IEEE xplore, SPIE25Cukup jelas
3Internasional15Tidak terindeks di Kategori 2
4Nasional10Cukup jelas
CHasil penelitian/pemikiran yang tidak disajikan dalam seminar/simposium/lokakarya, tetapi dimuat dalam prosiding
1Internasional10Prosiding online tak berindeks
2Nasional5Prosiding online tak berindeks

.Ketentuan penulis pertama dan penulis koresponden pada PAK 2019:

  1. Penulis pertama dan penulis koresponden berhak mendapatkan kredit sebesar 60% atas karya ilmiahnya.
  2. Apabila penulis koresponden bukan juga penulis pertama, maka penulis koresponden dan penulis pertama masing-masing berhak atas 40% kredit atas karya ilmiahnya dan 20% sisanya dibagi kepada rekan penulis.
  3. Yang istimewa, apabila pengarang suatu karya ilmiah hanya terdiri dari penulis pertama dan penulis koresponden, maka masing-masing berhak mendapat 50% kredit atas karya ilmiah tersebut. Seorang dosen.
  4. Penulis koresponden dapat diakui nilai kreditnya atas karya ilmiahnya, misalnya dengan melampirkan bukti korespondensi dengan pengelola jurnal.penyerahan makalah, surat penerimaan, dan bukti dari proses review bahwa karya ilmiah tersebut layak dipublikasikan.

Hal penting lainnya pada PAK 2019:

  1. Karya ilmiah yang diterbitkan/diterbitkan pada jurnal nasional terakreditasi, jurnal internasional semasa sekolah (penugasan/izin belajar Magister dan/atau Doktor) yang merupakan sintesa tesis/disertasi diakui dan dapat digunakan untuk kenaikan pangkat/pangkat menjadi guru setelah tamat sekolah, namun tidak dapat memenuhi persyaratan khusus (misalnya untuk berpindah jabatan atau dipromosikan menjadi profesor)
  2. Publikasi pada jurnal internasional terbitan khusus/reguler atau terbitan khusus/reguler jurnal ilmiah nasional terakreditasi yang memuat artikel yang dipresentasikan dalam seminar/simposium/lokakarya dapat dinilai sama dengan jurnal edisi reguler, namun tidak dapat digunakan untuk pemenuhan publikasi ilmiah khusus. negara. untuk promosi akademik.
  3. Bagi seseorang yang diusulkan untuk melompat dari Asisten Ahli menjadi Profesor Madya, perlu memenuhi persyaratan khusus dengan karya ilmiah, dimana 1 (satu) diantaranya memiliki jurnal SJR atau JIF.Analisis Clarivate Sains Web paling sedikit 0,50 dan 1 (satu) diantaranya diterbitkan sepulang sekolah.
  4. Bagi seseorang yang diusulkan untuk melompat dari dosen ke profesor, perlu memenuhi persyaratan khusus dengan 2 (dua) karya ilmiah, termasuk jurnal SJR atau JIF.Analisis Clarivate Sains Web paling sedikit 1,00 dan 2 (dua) diantaranya diterbitkan sepulang sekolah.

50+ Daftar Jurnal Terbit Bulan Desember 2024

Pasti saat ini banyak akademisi yang sedang mencari jurnal yang terbit di bulan desember depan, berikut ini akan kami paparkan beberapa rekomendasi jurnalnya!

Call For Paper Pendampingan Publikasi Scopus Desember 2024

jasa publikasi jurnal scopus

Belakangan ini, masih banyak dari mereka yang belum mengetahui terkait berapa harga normal yang dibutuhkan untuk publikasi jurnal scopus. Dan mereka menganggapnya sangat mahal.

Tapi, perlu diketahui juga bahwa harga tersebut tergantung pada rangking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua publikasi jurnal scopus ini di tarif dengan harga mahal.

Kita semua tahu bahwa ada banyak jurnal bereputasi Scopus dan ISI Thomson yang tidak memerlukan biaya sepeserpun dalam publikasinya.

Tapi perlu ingat, bahwa jasa publikasi jurnal Internasional Scopus yang gratis, proses reviewnya super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 1-2 tahun. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Jadi, jika naskah milik bapak/ibu ingin cepat di ACC dan terbit di jurnal Scopus, maka dibutuhkan jasa publikasi jurnal Scopus yang berkualitas.

pendampingan publikasi jurnal scopus

Kini Kami (International Journal Labs) hadir untuk menjadi solusi terbaik terkait publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik dosen, mahasiswa, peneliti, doctor dan guru.

Kami siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4.

Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan Sertifikat
  • Jaminan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau

Jika naskah yang kamu miliki belum lengkap, kami juga siap untuk melengkapi dan memperbaiki naskah milik kamu agar sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Kami hanya menyediakan 20 Slot untuk pendampingan publikasi jurnal Scopus di tahun ini. Saat artikel ini dibuat, sampai saat ini tersisa 4 Slot terakhir.

Bagi kamu yang ingin pendampingan publikasi jurnal Scopus, segera hubungi kami sebelum kehabisan Slot! Silahkan klik gambar Whatsapp di bawah ini!

Call For Paper Pendampingan Publikasi Jurnal SINTA Desember 2024

Daftar Publikasi Jurnal Sinta 2 Pendidikan

Publikasi sinta jurnal ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh para Mahasiswa, dosen atau para akademisi lainnya. Kebutuhannya bisa untuk syarat kelulusan S1, S2, dan S3 atau Angka Kredit Pengajuan Jabatan Fungsional (Jafung).

Mengingat, bahwa saat ini sangat jarang sekali SINTA yang bisa terbit dengan cepat.

Hal ini karena sinta jurnal terbit secara berkala, mulai dari 3 Bulan sekali, 6 Bulan Sekali dan bahkan 1 tahun sekali.

Untuk publikasi sinta 2 jurnal sendiri, ada yang gratis dan adapula yang berbayar.

Jika kamu memilih yang gratis, maka kamu harus melewati seluruh prosesi review jurnal yang cukup ketat. Hanya artikel yang benar-benar berkualitas saja yang bisa terbit. Dan juga tidak ada yang mendampingimu.

Selepas di terima, kamu juga harus menunggu sekitar 3-6 bulan bahkan 1 tahun untuk penerbitan naskah tersebut.

Nah, jika kamu menginginkan publikasi SINTA jurnal yang mudah diterima dan cepat terbit, maka kamu bisa menggunakan jasa penampingan dari kami.

Kami siap mendampingi naskah jurnalmu sampai benar-benar bisa cepat terbit di jurnal yang kamu impikan.

Dengan adanya kami, memiliki naskah jurnal yang terindeks di SINTA jurnal, bisa dengan mudah terealisasikan.

Tapi perlu di ingat, kami hanya menyediakan jasa pendampingan publikasi untuk 20 naskah saja untuk setiap bulannya. Dan saat ini, hanya tersisa 4 naskah saja.

Bagi Kamu Yang Membutuhkan Publikasi Jurnal Sinta, Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Sinta Kami Sekarang Juga! Klik Whatsapp Di Bawah Ini!

Biaya Publikasi Jurnal Sinta

Apakah kamu sedang mencari informasi mengenai berapa biaya publikasi sinta yang bisa terbit bulan ini? Jika benar, maka Kamu datang pada artikel yang tepat.

Nah sebenarnya, perlu kamu ketahui juga bahwa untuk publikasi sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika kamu memilih publikasi SINTA yang gratis, maka kamu akan melalui proses review naskah yang super ketat dan tidak ada yang mendampingimu.

Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah tersebut diterima atau tidak, akan memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 Bulan, 4 Bulan hingga 6 Bulan.

Nah, untuk mencari jasa publikasi jurnal yang sudah terindeks SINTA dan bisa cepat terbit merupakan hal yang cukup sulit.

Kamu ingin publikasi jurnal sinta yang mudah, cepat dan biaya ramah kantong? Serahkan semuanya pada kami.

Kami (International Journal Labs) sudah mengelola lebih dari 8 jurnal nasional yang terindeks Sinta, baik itu Sinta 1, Sinta 2, Sinta 3, Sinta 4, Sinta 5 dan Sinta 6

Untuk biaya publikasi jurnal Sinta 1, 2, 3, 4, 5 & 6 dari kami sendiri bisa terbilang terjangkau.

Selain itu, kami juga siap mendampingi jurnal milik kamu sampai bisa terbit di SINTA impianmu.

Kami menerima semua rumpun ilmu. Baik rumpun ilmu Agama, Ekonomi, Pendidikan, Sastra, Kesehatan, Sains, Sosial dan lain sebagainya.

Attention : Jumlah terbitan yang kami publish disetiap bulannya cukup terbatas. Hanya 20 naskah saja.

Ingin Publikasi Jurnal Sinta Terbit Bulan Ini? Yuk Langsung Konsultasi Dengan Tim Sinta Kami Sekarang Juga! Klik Whatsapp Di Bawah Ini!

Jurnal Copernicus Terbit Desember 2024

Kami sangat mengetahui akan kebutuhanmu untuk publikasi jurnal internasional yang cepat terbit & harga terjangkau, baik untuk kelulusan, menaikkan angka kredit dosen, syarat akreditasi dan lain sebagainya.

Kini, International Journal Labs siap menjadi solusi terbaik untuk rekan-rekan sekalian dalam hal publikasi jurnal.

International Journal Labs merupakan lembaga publikasi yang sudah berbadan yang juga mewadahi publikasi jurnal terutama jurnal internasional.

Kami memiliki banyak Tim yang sudah expert dan berkompeten dalam masing-masing bidang keilmuan. Sehingga, sangat memungkinkan bagi kami untuk bisa membantumu dalam publikasi jurnal internasional disemua rumpun keilmuan.

Kami siap mendampingi naskah rekan-rekan sampai benar-benar bisa terbit di jurnal internasional yang dibutuhkan.

Dengan menggunakan jasa pendampingan Internasional Journal Labs, kamu bisa mendapatkan proses publikasi yang mudah, terbit cepat dan LoA yang cepat keluar.

Saat ini, kami sedang mengadakan promo potongan harga untuk 10 naskah pertama yang menggunakan jasa pendampingan dari kami.

Dan sampai artikel ini dibuat, hanya tersisa 3 naskah saja.

Bagi Kamu Yang Membutuhkan Publikasi Jurnal Internasional, Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Internasional Kami Sekarang Juga! Silahkan Klik Whatsapp Di Bawah Ini Dan Dapatkan Promonya!

Jurnal EBSCO Terbit Desember 2024

Jurnal Internasional Ebsco

Kamu sedang mencari jasa pendampingan jurnal interbasional Ebsco cepat terbit harga terjangkau? International Journal Labs solusinya!                 

Kami (International Journal Labs) menawarkan bantuan dalam mempublikasikan/menerbitkan artikel ilmiah dalam jurnal terakreditasi internasional.

Kami (International Journal Labs) telah membantu ribuan peneliti dalam mempublikasikan/menerbitkan karya mereka sesuai yang diinginkan & kebutuhan.

International Journal Labs berkomitmen untuk mendampingi penelitian akademisi hingga berhasil dipublikasikan/diterbitkan di jurnal internasional terindeks Ebsco.

Jika Anda ingin percepatan dalam penerbitan naskah di jurnal EBSCO, diperlukan bantuan dari pihak yang berpengalaman dalam bidang publikasi jurnal khususnya jurnal internasional.

Kini, International Journal Labs hadir untuk memberikan solusi terbaik terkait publikasi artikel di jurnal internasional EBSCO. Terkhusus untuk dosen, mahasiswa, peneliti, doktor, dan guru.

Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar terbit di bulan ini!

Konsultasikan Keperluan Publikasimu Dengan Tim EBSCO Kami Sekarang Juga!

Jurnal DOAJ Terbit Desember 2024

Kami sangat mengetahui akan kebutuhanmu untuk publikasi jurnal internasional yang cepat terbit & harga terjangkau, baik untuk kelulusan, menaikkan angka kredit dosen, syarat akreditasi dan lain sebagainya.

Kini, International Journal Labs siap menjadi solusi terbaik untuk rekan-rekan sekalian dalam hal publikasi jurnal.

International Journal Labs merupakan lembaga publikasi yang sudah berbadan yang juga mewadahi publikasi jurnal terutama jurnal internasional.

Kami memiliki banyak Tim yang sudah expert dan berkompeten dalam masing-masing bidang keilmuan. Sehingga, sangat memungkinkan bagi kami untuk bisa membantumu dalam publikasi jurnal internasional disemua rumpun keilmuan.

Kami siap mendampingi naskah rekan-rekan sampai benar-benar bisa terbit di jurnal internasional yang dibutuhkan.

Dengan menggunakan jasa pendampingan Internasional Journal Labs, kamu bisa mendapatkan proses publikasi yang mudah, terbit cepat dan LoA yang cepat keluar.

Saat ini, kami sedang mengadakan promo potongan harga untuk 10 naskah pertama yang menggunakan jasa pendampingan dari kami.

Dan sampai artikel ini dibuat, hanya tersisa 3 naskah saja.

Bagi Kamu Yang Membutuhkan Publikasi Jurnal Internasional, Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Jurnal Internasional Kami Sekarang Juga! Silahkan Klik Whatsapp Di Bawah Ini Dan Dapatkan Promonya!

Jurnal WOS Terbit Desember 2024

Dalam lingkup akademis, mencapai indeks jurnal internasional terkemuka seperti Web of Science (WOS) dianggap sebagai prestasi yang sangat mengagumkan.

Meskipun begitu, proses untuk mempublikasikan artikel tidak selalu berjalan mulus. Untungnya, Internasional Journal Labs hadir sebagai mitra yang siap mendampingi dan mengakomodasi impian Anda untuk mempublikasikan artikel di jurnal internasional bergengsi seperti WOS.

Internasional Journal Labs bukan hanya lembaga pendampingan publikasi jurnal internasional WOS, melainkan juga teman yang setia bagi para akademisi yang ingin menyampaikan ide-ide brilian mereka di dunia pendidikan.

Keistimewaan Internasional Journal Labs terletak pada komitmen kami untuk membuat proses publikasi tidak hanya terjangkau, tetapi juga bermanfaat.

Saat ini, di bulan Desember, ada penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan! Dapatkan diskon hingga 20% untuk biaya pendampingan jurnal WOS di Internasional Journal Labs.

Bayangkanlah, artikel Anda yang begitu dinanti-nantikan untuk dipublikasikan di jurnal WOS akhirnya dapat terbit pada bulan Desember ini.

Jika Anda merasa ragu atau membutuhkan bimbingan dalam menyusun artikel untuk dipublikasikan di jurnal WOS, tak perlu cemas. Internasional Journal Labs juga menyediakan layanan konsultasi. Segera konsultasikan artikel Anda dengan tim profesional kami.

Kami siap membantu Anda mencapai kesuksesan dalam publikasi di jurnal internasional.

Konsultasikan Kebutuhan Publikasi Jurnal Internasional WOS Anda Sekarang!!! dan Dapatkan Potongan Up To 20% Khusus Bulan Desember [SLOT TERBATAS]

Tunggu apa lagi! Jurnal di atas yang kami sebutkan di atas ini terbatas lho! Langsung saja konsultasikan kebutuhan publikasi jurnal Anda bersama Internasional Journal Labs sekarang!!!